Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Selasa, 29 Januari 2013

Pemberi Harapan Palsu.

PHP..?
ya..PHP lo tau kan PHP itu apa ?
ya Pemberi Harapan Palsu,orang orang bilang sih PHP itu bikin sakit hati.
oke.Kali ini gue mau ngebahas tentang PHP.
Nah kemaren gue punya ide buat ngeshare ke Facebook,twitter,bahkan gue share juga lewat sms buat nanya pendapat orang orang tentang PHP!
dan bisa dikatakan PHP itu labil. Mereka ga bisa tegas sama diri sendiri. Padahal tinggal 'take-it-or- leave-it' aja.
nah setelah gue share banyak dari mereka yang membabi buta dan rata rata mereka bilang PHP itu bikin sakit,tapi ada juga jawaban yang nyeleneh dan gak nyambung sama sekali oke langsung aja lihat jawaban mereka :

Menurut gue PHP itu seseorang yang pandai meyembunyikan kepercayaan dirinya untuk kebahagiaan orang lain ~ Deka HGC

sorry gue gak bisa jelasin atau kasih pendapat yang jelas rasanya kaya pantat yang kena tusuk benda tajem tau kan rasanya gimana ? Sakiit ~ Andi Permana

PHP pemberi harapan palsu . PHP gabakal ada kalo gada yang kegeeran . biggrin ~ Ovi Jupe

PHP is AshillaZee's song biggrin jaman ya php ? Dih upay! ~ indrijuno

Php? Php itu nyesek! Tapi dari php juga kita bisa ambil manfaatnya, manfaatnya yaitu kita bisa berfikir lebih dalam lagi untuk menghayalkan sesuatu, kita bisa lebih dewasa, dan mungkin saja kita tidak dapat terpengaruh dalam buaian2 palsu cinta! ~ Nashifa

Intinya PHP kudu dimusnahkan dimuka bumi . Meresahkan broh , hhaha ~ icha

PHP . . ? Sebenernya gue udah muak sama yang satu ini. (jiga nyabut hinis dina bo'ol) kebayangkan gimana sakitnya ? Dan menurut gue PHP itu seseorang yang tidak tau rasa kasih sayang...~ arief amef

Dan taraaa ini dia jawaban yang gak nyambung.
PHP itu Pemberi Harapan Palsu ~ De Anggi
(pendapat woy bukan singkatan)

setelah baca jawaban ini gue pun langsung emosi
oke mungkin itu beberapa pendapat tentang PHP.
menurut lo Pendapat kalian tentang PHP apa ?

oke guys mungkin segitu dulu postingan malam ini,lain kali gue sambung lagi.
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar