Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 02 Januari 2014

Rasa ini telah melebur menjadi satu

3 tahun kita udah saling kenal,3 tahun pula banyak hal-hal yang udah kita jalanin.
mulai dari kenalan,main bareng,tuker-tukeran nomor hp,sms-an,sampe akhirnya kita pengen hubungan kita gak sekedar cuma 'temen'. yap,mungkin ini yang sering orang bilang 'Jatuh Cinta'.

dari sejak awal kita ketemu,dalam hati gue,gue cuma pengen kenal dan hanya sebatas temenan,gak lebih. tapi waktu berkata lain,makin lama kita kenal,gue pengen lebih dari sekedar temen,oh tuhan gue jatuh cinta.

pada suatu hari,gue berpikir mungkin ini waktu yang tepat buat bilang kedia kalo sebenernya gue menyimpan rasa yang lebih dari sekedar temen,tapi disisi lain gue takut kalo misalkan dia jawab 'kita temenan aja,ya'.
oke,gue takut ditolak. :'(((

karena ketakutan gue,gue pun akhirnya mengurungkan niat gue buat gak nembak dia,dan mungkin tuhan ngasih dia emang cuma buat jadi temen gue aja,dgak lebih.
tapi yah namanya juga manusia,pengennya yang lebih-lebih. aaaah hati gue campur aduk,kalo kita temenan doang,terus suatu saat gue tau kalo dia pacaran,dan pacarannya sama temen deket gue,taulah apa yang bakal gue rasain. :((
GUE GALAU BRO,GUE GALAU!!

ibarat permen nano nano,gue sekarang punya banyak rasa,mulai dari rasa sayang,rasa pengen pacaran,sampe rasa takut kehilangan. Dan rasa itu telah melebur menjadi satu. sebenernya gue bisa macarin dia,cuma yang gue takutin yaitu tadi,gimana kalo dia pengennya temenan terus gue paksa buat pacaran,dan alhasil bukannya gue pacaran sama dia yang ada malah dia pergi ninggalin gue dan gue gak punya temen kaya dia lagi,yang udah 3tahun lebih jalanin momen indah bareng gue,memang hidup itu tak semulus paha melody ya. :'))

udahan ah curhatnya,takut dibilang lebay. kalo dibilang gak nyambung sih ya gapapa. :D bye bye.



5 komentar:

  1. Oh aku tak pernah mengerti sama makhluk yg namanya perempuan.

    BalasHapus
  2. Kalo temenan lama emang banyak yg kaya gitu.
    Tapi ya ungkapin aja dulu, kalopun dia nolak dan pengen temenan aja, lo masih bisa deket sama dia dan masih bisa ngasih perhatian yang sama ke dia.

    BalasHapus