Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Minggu, 29 Desember 2013

moment indah gue,cuma sama kalian!!

"lu lebih mentingin diri sendiri,lu gak ada solidaritasnya sebagai temen. gue benci lu"

pernah dikatain kaya diatas sama temen,sahabat,atau bahkan pacar? gue yakin pasti pernah,bahkan kalo boleh jujur gue sering diktata-katain kaya diatas,lebih tepatnya sama temen,temen deket lagi,duh.maklumlah bro,hidup itu keras. *beresin golep*

maka dari itu,dikesempatan kali ini,gue sedikit mau curhat soal pertemanan,kalian pasti punya kan yang namanya teman? kalo gak punya,coba cari ditoko mainan terdekat. *digampar*
jadi semua orang pasti punya temen,entah itu temen baik,temen tapi mesra,temen dunia maya,dunia ghaib,dan yang pasti dunia nyata. (oke ini lebay).

gue sendiri punya banyak temen,entah dunia maya ataupun dunia nyata,yang jelas mereka sangat berarti buat kehidupan gue. gimana gak berarti,mereka yang kadang selalu ada buat gue,mereka selalu buat gue ketawa disaat gue lagi sedih,mereka selalu ada disaat gue membutuhkan. kurang apa coba mereka? bagi gue mereka itu "they are like an angel".

sama temen,gue jalanin hidup penuh suka duka,kita ketawa bareng-bareng,kita susah bareng-bareng,smape bahagiapun kita bareng-bareng. bagi gue mereka itu keluarga kedua gue,disaat gue punya masalah,mereka siap ngasih gue solusi. disaat gue susah,mereka siap ngabantuin gue selagi mereka mampu,gue beruntung punya mereka yang setia daripada pacar,mereka terkadang lucu,iya.bahkan lebih lucu daripada pelawak opeje.gue bangga punya mereka. :'))

waktu demi waktu kita jalanin bareng-bareng,sampai suatu waktu kita dipisahkan karena mereka udah pada gede,mereka udah punya jalannya masing-masing,ada yang lulus SMA memilih melanjutkan kuliah,sampe ada yang langsung memilih buat nyari duait sendiri,dan gue yang saat ini masih pelajar memilih untuk tetap malanjutkan sekolah gue,gak mungkinkan gue harus keluar dan memilih langsung kerja.hihihi
semua itu udah berjalan,sampe moment moment yang dulu kita jalanin bersama,sekarang cuma bisa jadi kenangan doang.

tapi sejauh jaunya kita,kita masih bisa berkomunikasi lewat telpon,sms,sosial media. gue bersyukur punya temen kaya mereka,tapi diantara moment moment manis kita dulu,sekarang berubah total.
mereka yang udah punya temen baru,memilih untuk membuat momentnya sama temen baru mereka,begitpun gue,gue juga punya temen baru,dan gue beruntung,tuhan ngasih gue temen temen yang baiknya luar biasa,yah yapi sebaik-baiknya mereka,masih baikkan temen gue yang dulu.

dan sekarang,gue kangen kumpul kumpul bareng sama kalian. kapan ya bisa kumpul kumpul kaya dulu lagi? gue kangen. :')
sekarang,kalian lebih bahagia sama temen kalian masing masing,gue juga ikut seneng kok.

oh iya,gue cuma pesen sama kalian :
"main mainlah sewajarnya,gaul-gaulah sewjarnya,tapi inget jangan lupain mereka yang selalu ada buat lo,lo gabakal bisa hidup tanpa mereka."

bener banget,kata pak SBY.!!!

oke mungkin segitu dulu curhatan gue hari ini,sebenernya masih banyak cerita yang pengen gue tulis. tapi gak muat kalo ditulis semuanya disini. oh iya,maaf ya kalo gak nyambung tulisannya.jangan lupa tinggalin komentarnya.

see you.

2 komentar:

  1. Kadang kalo dapet yang baru malah lupa sama yang lama :)) yah namanya juga hidup. Hmm kalo ada waktu dan berkenan, monggo mampir ke blog. Maturnuwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,bener banget bro! yah jalanin aja namanya juga hidup..

      oke bro,pasti mampir.

      Hapus