Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Selasa, 12 Maret 2013

Virus Alay Melanda Facebook (part 2)

malem guys.. masih pada sepi kah hatinya ? -____-
#abaikan

kemarin malem gue curcol soal status status alay.. nah kali ini gue mau ngelanjutin artikel sebelumnya..
oh iya,,barangkali ada yang belum baca status gue yang sebelumnya bisa dibaca Di Sini ..

                                     lanjuuuuuuuut

oke sebelumnya gue terheran heran sama tulisan yang kaya jalan kerumah gue.. sekarang gue terheran heran sama nama nama akun facebook yang menurut gue gak wajar..
kenapa gue bisa bilang gak wajar?

ya kalian liat aja sendiri....
    yaampun maksud ini orang nagsih nama
 akunnya kaya begini kenapa ya?

                                                                aaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk
                                                                malah makin parah ini nama !!!
 
 
setelah gue pikir pikir banyak pertanyaan yang pengen gue tanyain langsung ke orangnya..
tapi karena situasi yang gak memungkinkan. ( Re : takut digampar) gue memilih untuk diam dan pura pura buat seneng aja.. 
tapi karena tiap gue buka facebook..nama nama yang selalu muncul diberanda gue ya nama nama yang kaya begitu.. rasanya gue pengen teriak yang kenceng. kenapa harus ada tulisan alay sih ?,,kenapa harus ada tulisan yang kaya begitu sih ?.. siapa sih yang pertama kali buat tulisan kaya begitu ?

banyak pertanyaan yang terlontar dari pikiran gue..
setelah bosan dan muak dengan keaadaan facebook saat ini,,gue pun galau.. dan gue mikir..

"apa gue harus berenti jadi pemghuni facebook ? "

setelah gue pikir matang matang,,gue pun bertindak untuk lanjut menjadi penhuni facebook.. uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
walau sebenernya gue udah muak sama keaadaan facebook saat ini..
tapi apa boleh buat,,jiwa ini sudah diperbudak oleh jejaring sosial ini,dan gue salah satunya.!!!

oke gue ada satu pesan yang mau gue sampein sama anak anak  yang tulisannya (maaf) Alay..

"gue saranin mending kalian pergi kesalon dan bilang sama mba mba salonnya.. mba saya mau rebonding jari tangan nih.,"

kenapa gue suruh rebonding ?
karena supaya kalian nulisnya waras kaya tulisan yang sewajarnya. kalo tulisan kalian kaya gitu terus.mau jadi apa anak kalian nanti..?

oke guys daripada kelamaan curcol gue pamit..kapan kapan gue sambung lagi di Part 3 ..


See You :3


4 komentar:

  1. haha, makanya saya malas facebookan, semenjak di beranda isinya cuma orang alay, lebih nyaman twitteran. oh ya mungkin bener mesti harus rebonding tangan dulu biar nulisnya lurus sesuai

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah bener tuh,,tapi semales malesnya buka facebook.. ya tetp aja dibuka..gimanapun hobinya main facebook..hahahahha

      Hapus
  2. kenapa harus gak suka sama facebooknya? yang bikin facebook itu gak menyenagkan kan karna (mungkin) kamu add/accept sembarang orang, entah kenal atau gak.. kalau emang mengganggu, ga ada salahnya remove atau block sekalian ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh berarti saya yang salah ya? hahahahahha

      Hapus