Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 09 Januari 2014

gue jadi semangat ngeblog

I AGREE

Hallo,selamat malam. Gak tau kenapa belakangan ini,gue jadi semanget banget nulis. Nulis di blog lebih tepatnya. Kenapa baru belakangan ini? Kenapa gak dari dulu? Ya tau sendirilah,gue gapunya PC,apalagi Leptop,jadi buat nulis di blog pun,gue harus pergi ke warnet,yang perlu kalian tau. Jarak dari rumah gue ke warnet itu sama jauhnya kaya dari Jakarta ke Somalia. Lu tau kan Somalia? Itu tuh,hewan menyusui... *itu mamalia nyet* *lah kok jadi ngawur* *abaikan*

Oke,yang tadi itu becanda! Nah,jadi buat nulis pun,gue harus pergi ke warnet,dan entah kenapa. Setelah sampe warnet gue gak langsung buka blogger,malah asik ke fesbuk,twitter,dan video JAV. Kampret kan? *yang nonton JAV itu bohong,ya*

Jadi,dulu itu sempet kepikiran "ah,nyampe sini (warnet) malah males buka blogger,lagian mau nulis apaan" lalu kemudian,gue lanjut asik lagi main SocMed. Dan terus-terus aja gitu,sampe gue lupa sama ini blog. Yah maklum,udah gapunya leptop,HP pun jadul. Hiks.. Andai gue punya Smartphone kaya temen-temen gue,gue mungkin bisa nulis lewat aplikasi blogger dismartphone,tapi apa daya? Gue segini adanya,bro. :') *kok malah curcol*

Tapi sekarang,setelah gue tau kalo HP jadul gue bisa dipake buat Posting blog juga,gue jadi semangat ngeBLOG lagi. Oh iya FYI,gue nulis postingan ini di HP Nokia 7610. Gak percaya? Terserah deh. Hahaha. Yah meski fiturnya tak selengkap di PC,tapi seengganya bisalah buat menuhin blog gue yang sederhana ini,jadi mulai sekarang. Gue konsisten buat rutin nulis diblog lagi. Yeaaaaaaaaah *tabur bunga*
Udah ah,cape ngetiknya bro,maklum pake HP. Hahahaha :D



sumber gambar : https://www.google.com/search?q=semangat+ngeblog&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ei=SF3RUrHqIsf_rQel84HIAg&ved=0CAcQ_AUoAQ&biw=1280&bih=931#facrc=_&imgdii=_&imgrc=y4rb3nRpcAwVMM%253A%3BuXoiKkUAjCRTdM%3Bhttp%253A%252F%252F3.bp.blogspot.com%252F-QDMq4WSDcxo%252FUmjse3hIxvI%252FAAAAAAAAB34%252F7qyq5wgieRM%252Fs1600%252Fwpid-semangat-ngeblog.jpg%3Bhttp%253A%252F%252Fcatatansibaser.blogspot.com%252F2013%252F10%252Fselamat-datang-lagi-buat-saya.html%3B500%3B239




4 komentar:

  1. semoga semakin semangat ngeblognya :D

    BalasHapus
  2. "tulisan adalah buah pikiran anak manusia"
    semangat terus ya nge-blognya.
    mampir ke blog kakak juga ya :)
    salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,heheh thanks ya kak.. pasti mampir kok.. :D

      Hapus