Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 12 Mei 2016

Cari Smartphone, Oppo Smartphone aja.

Ngomongin soal smartphone? Gak bakal ada ujungnya, tiap hari manusia gak bisa lepas dari yang namanya smartphone, tapi ngomongin soal smartphone, tipe smartphone yang bagus, harga terjangkau dan kualitas premium apa sih? Tenaaaang. Saya punya solusinya.

Oppo Smartphone aja guys, soal kualitas jangan ditanya lagi, oh iya baru baru ini Oppo Smartphone mengeluarkan tipe terbarunya, apa itu? Yup Oppo F1. Apa kelebihan dari Oppo F1 ini? Tenang saya jelasin spesifikasi singkatnya.

• Oppo F1 Dibekali layar berukuran 5,0 inci resolusi Full HD teknologi IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels widiiih keren gak tuh coy? Lanjuut
• Untuk sektor dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Octa-Core 1,7 GHz dengan RAM 3 GB yang akan membuat performanya lebih stabil. Jadi buat kamu yang hobi main game dan multitasking gausah khawatir hpnya lag tiba-tiba.
• Selain itu juga ada kamera 13 MP dan 5 MP untuk mengakomodir aktifitas fotografi. Naaaah ini yang penting buat kamu yang hobi selfie, gak bakal deh hasil foto kamu burem dan ngeblur gajelas. Hihi.


http://super.mataharimall.com/hp-oppo-terbaru/

Kelebihan Oppo F1 yang lainnya ialah memiliki bodi premium yang dibalut varian warna rose gold dan warna emas. Kedua warna tersebut akan membalut bodi berbahan metal yang didesain dengan metode micro arc frame yang menghasilkan desain premium dan kenyamanan maksimal ketika sobat mengoperasikannya. Sedangkan bodi metalnya menggunakan material berjenis silk metal yang dipadukan zircon sand. Sementara untuk dimensi keseluruhan dari bodi Oppo F1 memiliki rasio (PxLxT) 143.5 x 71 x 7.3 mm, dan bobot seberat 134 gram.

Di sisi software, Oppo telah menyediakan user interface Color OS 2.1 yang diklaim memiliki performa lebih cepat, dan sangat stabil ketika membuka aplikasi maupun game. Bahkan dalam kondisi standby, pemakaian Ram dapat difungsikan secara maksimal, dan kabarnya mampu membuka 40 aplikasi berturut-turut dengan pemakaian Ram hanya 80% dari kapasitas 3GB yang tersedia. Kemampuan managemen ram tersebut rupanya berkat fitur smart clean yang bisa mengenali mana aplikasi yang jarang digunakan dan yang sering digunakan.

Nah itu dia spesifikasi singkat Oppo F1 untuk kamu yang mau beli, jangan lupa belinya di MatahariMall.com selain murah juga bisa kredit, terus ada banyak promo juga, jadi ngapain mikir lagi? Buruaan borong.

2 komentar:

  1. Yes ane setuju soal Oppo. udah 2 tahun terakhir ini ane pake Oppo, Smartphone murah tapi kualitas nya ga murahan loh ... ane suka smule an dan Oppo cocok tuk dijadiin alat karaoke ane

    BalasHapus