Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 14 Juli 2016

Mudahnya Berbelanja Di MatahariMall.com

dijaman yang serba modern ini, semua jadi lebih mudah, salah satunya dengan membeli keperluan pribadi seperti baju, celana, tas, dan aksesories lainnya. semua itu bisa didapatkan dengan mudah, tanpa perlu pergi ke mall yang tentu saja menyita waktu dan tenaga. maka dari itu dijaman yang serba mudah ini, semua bisa didapatkan secara online. kamu hanya tinggal membuka situs-situs belanja online. ngomong-ngomong soal situs belanja online, saya ada rekomendasi situs belanja online yang bisa dibilang 'termurah-terlengkap-termudah-terpercaya' dibanding situs-aitus lainnya.

 

MatahariMall.com, sudah tak asing lagi mendengar kata tersebut bagi para pecinta belanja online, yang merupakan salah satu situs belanja online terbesar dan terpercaya di indonesia, disana kita bisa mendapatkan berbagai keperluan yang kita butuhkan tanpa harus menguras tenaga, selain itu ada banyak kelebihan lainnya, seperti apa kelebihannya?

  • Banyaknya promo-promo menarik.
  • diskon yang diberikan sangat besar dibanding situs-situs sejenis.
  • kualitas terjamin
  • gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia
  • aman dan terpercaya
  • juga seringnya mengadakan event dengan hadiah yang menarik
Bagaimana cara berbelanja di MatahariMall.com ?
  1.  Login ke MatahariMall.com. Jika belum, daftarkan diri Anda ke https://www.mataharimall.com/user/register dan lakukan verifikasi
  2. Pilih produk yang ingin anda beli. Pastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan warna dan ukuran yang diinginkan lalu klik "Beli Aja"
  3. Periksa kembali produk yang Anda pesan. Jika sudah sesuai, klik "Lanjutkan ke Pembayaran"
  4. Pilih Metode Pengiriman. Produk dapat dikirim ke alamat Anda atau bisa diambil di ratusan lokasi di seluruh Indonesia (O2O).
    Isi Informasi Pengiriman dan Informasi Tagihan secara lengkap dan klik "Lanjutkan Pembayaran".
  5. Periksa kembali pesanan Anda, pastikan Informasi Pengiriman, Informasi Tagihan, Jenis dan Jumlah Produk, Total Belanja sudah sesuai.
    Masukan Kode Kupon/Voucher jika ada dan klik "Bayar Sekarang".
  6. Pilih Opsi Pembayaran (Kartu Kredit atau Transfer Bank) dan isi data secara lengkap. Klik "Bayar Sekarang" untuk melanjutkan proses.
  7. Apabila pembayaran melalui Transfer Bank, klik "Konfirmasi Bank" setelah Anda melakukan transfer.
 Bagaimana memilih produk fashion yang sesuai dengan ukuran?
 
 Nah itu dia panduan singkat untuk berbelanja di MatahariMall.com. ayo ajak teman atau saudaramu untuk berbelanja online, yang pasti belanja di MatahariMall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar