Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Jumat, 15 Juli 2016

Cari Batik Model Terbaru? MatahariMall.com Aja

Hai, kali saya bakal bahas fashion. haha ini pertama kali nya saya bahas fashion, dan yang akan saya bahas kali ini adalah, Batik.

Menurut Wikipedia, Batik adalah kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik Indonesia, sebagai keseluruhan teknik, teknologi, serta pengembangan motif dan budaya yang terkait, oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity).

Nah sekarang udah tau? keterlaluan banget deh kalo gak tau batik. secara, batik merupakan kain khas indonesia. bangga jadi anak indonesia.

Batik ada banyak modelnya. dari yang tradisional sampai yang modern, kali ini saya akan bahas Model Baju Batik Terbaru, bicara soal baju batik model terbaru. MatahariMall.com menyediakan banyak model dan pilihan baju batik terbaru. disana kamu akan mudah mendapatkan model batik keluaran terbaru dengan kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau. gak percaya? cek gambar dibawah nih :

 (Klik Disini Untuk Detail)

(Klik Disini Untuk Detail)

(Klik Disini Untuk Detail)

Nah, Gimana? keren-keren kan? itu baru sebagian. untuk lebih jelasnya kamu tinggal kunjungi aja MatahariMall.com atau kalo gak mau ribet kamu tinggal klik Disini Aja.

Kenapa harus di MatariMall.com? karena disana banyak diskonnya, selain itu kamu juga bisa beli tanpa harus bayar ongkos kirim alias gratis. jadi tinggal klik-klik terus tunggu deh barang sampe dirumah. gimana, tertarik? buruan jangan banyak mikir. langsung aja belanja.

Selain itu, di MatahariMall.com juga aman, uang dijamin 100% kembali jika barang tidak sampai ditangan kamu. selain itu juga, belanja di MatahariMall.com bisa COD (Re: Cash On Delivery) atau bayar dirumah. buat kamu yang alamatnya terjangkau dan gak mau ribet transfer ke bank bisa loh bayar via COD. gimana gampang banget kan belanja di MatahariMall.com.


Credit : Gambar di ambil dari situs MatahariMall.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar