Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Jumat, 10 Januari 2014

Type Type Pelajar Disekolahan (Versi Pelajar Cengengesan)


   Selamat sore,kalian punya temen yang -sok jago- ? -sok pinter- ? Pasti tiap orang punya lah ya,pasti,gak mungkin enggak.(maksa). Nah sore ini,gue bakal ngebahas type-type temen yang ada disekolahan versi gue,dari yang udah gue perhatikan,gue ngerangkum 5 type temen yang ada disekolahan,mari simak :
So,gue disini mau ngebahas type type temen diliat dari tingkah lakunya. Dan ini menurut apa yang pernah gue liat dan gue alamin sendiri. Nih! :D

1.Type Sok Keren
    nah,type temen kaya gini nih yang sering gue liat,terutama disekolah gue. Type kaya gini biasanya suka dandan yang wah,baju dikeluarin,celana di-pencil-in,sepatu warna ngejreng,pake topi kaya yang suka dipake bieber.Beuuuh pokoknya type yang satu ini paling wow deh gayanya,soal gaya,mereka emang ahlinye. Tapi kalo soal otak,kalo gue liat liat kebanyakan dari mereka tuh orang orang yang cuma gaya doang,kalo soal otak mah masih biasa. (kurang pinter) meskipun ada beberapa yang emang pinter juga sih,jadi si type ini lebih bermodalkan gaya daripada otak! :))


2. Type BiGos (Biang Gosip)
   nah type ini tiap sekolah pasti ada,terutama cewe,type BiGos ini suka banget hal-hal yang berbau gosip,misalnya nih ya. Ada guru yang nembak salah satu murid,nah semua murid dan guru lain belum pada tau,tapi si BiGos ini biasanya udah tau,kenapa dia bisa tau? Yap,karena yang ditembak guru-nya adalah si BiGos ini. Haha *digebuk palu*
jadi type ini akan tau semua hal yang lagi hangat,pantesnya sih type kaya gini jadi host ingpotemeimen.. :))

3. Type Sok Pinter
     nah,kalo type ini biasanya cowok,jadi nih ya type ini tuh punya tampang dan gaya yang biasa aja,tapi kebanyakan kalem orangnya. Jadi si type ini biasanya suka santai dalam melakukan hal apapun. Salah satunya ngerjain tugas. Contohnya kaya gini : dikelas lagi gak ada guru,dan guru itu cuma ngasih tugas,nah ketika temen sekelasnya lagi pada sibuk ngerjain,dia malah santai-santai tiduran,main hape,atau cuma sekedar bolak balik sana sini sambil gangguin temennya. Kalo dia dibilangin "eh,lu gabisa diem yah,bukannya ngerjain tugas". Dia malah jawab "ah tenang,5 menit juga selesai". Dan kalo orang lain udah pada ngumpulin type ini langsung belingsatan minta contekan. Hahaha dasar Sok Pinter :))
 


4. Type Humoris
     nah,kalo type ini kalian udah pasti tau! Type ini paling pinter bikin orang ketawa,biasanya type kaya gini punya tampang yang pas-pas-an. Tapi type kaya gini paling disukai dikelas. Type ini bisa bikin sakit perut akibat ketawa melulu. Kalo si type ini absen karena sakit/izin pasti temen sekelas langsung pada nanyain. "Eh gak ada si anu sepi ya." jadi type ini paling disenangi. Type Humoris ini punya Jargon :
"soal tampang belakangan,yang penting bisa bikin temen ketawa dan ngerasa nyaman"

 5. Type Penyabar
     nah,type yang ke lima ini biasanya pendiem,gak banyak tingkah,dan terkadang pinter. Type ini paling sering dijadiin bahan becandaan temen-temennya. Meski dia sering diusilin sama temennya. Tapi type ini gak pernah marah,gak pernah dendam. Jadi mau digimanain juga type kaya gini cuma diem dan sabar,bahkan kadang kadang temennya bilang "ah,lu mah gak asik,ngeBT-in" tapi meski dibilang gitu,type ini cukup membalas dengan senyum,iya senyum. :)

  Nah,mungkin itu beberapa type temen yang ada disekolahan versi gue,maaf kalo ada kata yang kurang berkenan karena ini hanya sebatas becandaan,jangan dianggap serius yee. Hehe
Nah,kalian termasuk type yang keberapa? Kalo yang nulis sih type ke 3 dan 4. Haha! Kalo kalian punya type yang lain,bisa share di kolom komentar. Terima Kasih.









4 komentar:

  1. Kayaknya gue tipe 3 sama 5 deh soalnya kelas gue keras hukum rimbanya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,samaan bro,gue juga hukum rimbanya keras.. banyakin sabar. :))

      Hapus
  2. wah aku nggak masuk semua tuh dulu :D

    BalasHapus
  3. Hai, postingan yg bagus. Mampir kesini ya http://pujaputri.blogspot.com/2014/01/dumet-school-tempat-paling-tepat-untuk.html ada info lomba keren loh :)

    BalasHapus