Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 30 Januari 2014

Akhirnya bisa Nge-Blog (lagi)

Selamat malam,kangen grepe-grepe keyboard,dan hampir 2abad gue gak pernah buka blog,dan 2abad pula gue gak pernah ke warnet buat ngeblog,*oke ini becanda* ehehe! Gue belum bisa konsisten ngeblog euy. Karena kurangnya fasilitas,dan juga akhir-akhir ini gue disibukan sama nyari tempat buat PRAKERIN. Duh ternyata nyari PRAKERIN tak semudah membalikan telapak tangan ya?

Iya,karena kesibukan nyari tempat Prakerin,gue jadi jarang ngeblog,padahal. Gue udah janji sama diri gue sendiri,kalau gue mau konsisten ngeblog,tapi apa daya? Boro boro mikirin blog,mikirin pacar aja gue enggak! "maafin aa ea chayanx,jarang ngabarin kamooh" :p *kemudian digampar pembaca*

Selama gue nyari tempat Prakerin,banyak pengalaman yang gue dapet,mulai dari 'DiGantungin Pihak Kantor' , 'Temen yang sok pinter' dan pokoknya banyak pengalaman yang pengen gue ceritain disini,tapi nanti ya? Kalo sempet gue posting disini. :p

Udah ya,gue cuma lagi kangen aja sama ini blog,maaf ya blog,gue jarang nulis disini,gue sibuk! Makannya doain gue supaya bisa cepet dapet tempat buat Prakerin,biar gue bisa sering nulis disini, babay! :D

3 komentar:

  1. PRAKERIN itu sama kayak PKL kan? Praktek kerja lapangan. Kalo gue sih PKL nya mulai bulan september. Semoga makin konsisten bro nge-blognya. :D

    BalasHapus
  2. Beda yah dengan siswaku, mereka ikut PRAKERIN tinggal masuk saja, yang lobi tempatnya para guru...

    BalasHapus