Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Senin, 23 Desember 2013

FANS LAYAR KACA.

(pic by : google)
JKT48,mungkin orang orang udah tau betul tentang Idol Group ini. Tapi sebagian juga ada yang baru atau mungkin belum tau sama sekali.
Kalau misalkan ditanya “lu udah tau JKT48 sejak kapan?”,mungkin gue akan jawab disini.
Gue termasuk orang yang belum lama mengenal JKT48,pertama kali gue gue tau sama Idol Group yang satu ini ketika gue lagi ngumpul bareng anak-anak kelas gue. Dan saat itu salah satu temen gue da yang play lagu Shonichi.

Sejak saat itu gue ngerasa kalau itu lagu banyak nilai-nilai,dan motivasi-motivasi yang terkandung didalamnya,sontak gue langsung bertanya”bro,itu lagu judulnya apa?”.
Setelah dapet jawaban dari temen kalo itu lagu judulnya Shonichi dari JKT48 gue langsung searching itu lagu. Setelah dapet gue juga langsung cari tau tentang sejarah JKT48,Terbentuknya JKT48,dan semua tentang JKT48 gue cari.

Waktu telah berjalan,dan gue udah satu tahun mengenal JKT48,dan waktu satu tahun itu gue banyak dapet motivasi dari para member yang menurut gue mereka semua itu Super Woman yang bekerja keras untuk mengejar sebuah impian.
Selain kesibukan gue sebagai pelajar yang,tau sendiri lah pelajar kaya gimana. Tugas numpuk,PR harus dikumpulin keesokan harinya dan masih banyak lagi yang membuat gue terkadang bosan menjalani Hidup. *kok malah curhat*

Tapi gue malu sama mereka (member JKT48). Mereka yang tiap hari sekolah,latihan ini itu,les ini itu,bolak balik Rumah – Theater,tapi mereka gapernah ngeluh.
Dari situ gue mikir,mereka aja yang cewe gapernah ngeluh ini itu. Masa gue cowo yang harusnya semamgat malah ngelu gara-gara hal yang gitu doing. *sebagai cowok gue merasa gagal*

Sejak saat itu,gue makin bersemangat dalam menjalani aktivitas hidup,dan makin hari gue makin tergoda sama alunan paha lagu yang mereka (JKT48) bawakan,tiap ada perform di salah satu stasiun TV gue gapernah ketinggalan nonton.





HIKS,SABAR YA DEK.. 
KAKAK JUGA BELUM PERNAH LIVE :'(



APA? LO SUKA NONTON DI TV DOANG,GAK PERNAH  LIVE ATAU KE THEATER? HELOOOOOO

Tenang tenang,gue ngaku gue gak pernah nonton mereka langsung di –konser-konser apalagi Theater-.
Kenapa? Karena jarak dari kampung gue ke Jakarta sangat jauh. Lebih jauh dari jarak Hati gue ke Hatinya Dhike. *digampar dhike*
Selain jarak,Finansial juga yang jadi faktor utama terhambatnya Pertemuan gue sama Dhike Member JKT48.
Tapi Niat untuk kedepannya sih gue pengen ketemu langsung sama mereka,bisa nonton penampilan mereka di Theater,bisa beli DVD mereka langsung,bisa 2shot bareng Dhike,dan yang paling gue impikan Cuma satu. Gue bisa HANDSHAKE sama Dhike. Aaaaaaah kapan ya gue bisa? Entahlah.
Suatu saat gue pasti bisa dating ke FX,sambil bawa handphone yang berisi email verifikasi tiket.

Sekarang mah,gue fokus selesein pendidikan dulu. Beli Official Merch di Rakuten juga itu udah lebih dari cukup. Heheh yah meski SWAG gue ngga seberapa disbanding mereka (WOTA SEPUH. Haha) tapi gue cukup bangga bisa beli merchandise dari hasil gue ngumpulin duit sendiri.

Yah mungkin segitu cerita gue tentang aktivitas Idoloing gue,semoga suatu saat nanti,gue bisa datang Ke Theater terus bisa handshake sama dhike. SEMOGA… AMIN

Oh iya gue punya sedikit quote nih :


“MEMBER.. KALIAN BUKANLAH APA APA. TANPA FANS LAYAR KACA”

Maaf bila ada salah kata,atau ada kata kata yang menyinggung.
Sekian dan peluk aku sekarang. Heheheh

6 komentar: