Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Senin, 11 Maret 2013

Virus alay melanda facebook

mmm malam guys .. udah lama gak main main sama ini blog makannya pas gue buka sepi macam hati gue ini..

 duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh

malem ini gue mau curcol disini.. kalian tau gak facebook ? tau kan ? pasti ! gak tau kebangetan deh hihihihi
sebenernya gue udah lama jadi penghuni facebook,bahkan sampe sekarang kalo lagi bosen pasti gentayangan difacebook.!!! maklum Jones single.. muahuaehuae

oke selama gue gentayangan difacebook,selama itu juga gue geleng geleng kepala sama (maaf) setan setan yang muncul di beranda gue.. kenapa gue sampe geleng geleng kepala ? apa gue lagi wiridan ? bukan.. apa gue lagi dzikir ? tentu bukan juga.. lantas kenapa gue bisa geleng geleng kepala ? *jis kepo* -____-

oke..alasan kenapa gue sering geleng geleng kepala kalo lagi gentayangan difacebook karena tiap (maaf) setan yang update status tulisannya bikin gue pusing tujuh keliling.. -__- kenapa bisa sampe pusing ? apa mata gue udah rusak ?.. apa gue harus pake kaca mata biar bacanya  gak pusing ? aiiisshhh tidak tidak. mata gue masih normal.

terus kenapa pusing .?
yahh lu tau sendiri kan sekarang lagi musimnya tulisan alay..? dan gue suka terheran heran sama orang yang tulisannya bisa naik turun kaya jalan ke gunung salak !! dan gue pikir itu orang keypad hpnya yang rusak apa emang tangannya udah enak nulis kaya gitu ?

oke lupakan.. mungkin mereka pengen eksis.. mmm mungkin :/
rasa penasaran gue terus terbayang..sampe sampe disana gue dapet sms dari salah satu fans  temen gue..
kalo gak salah smsnya kaya gini..

temen :" bR0 L03 Gi3 Dmn4? "

setelah gue dapet dan baca sms tersebut gue pun ingin mencoba buat tulisan kaya gitu. dan gue pun bales kaya gini..

gue : " Gw3 9!e H0m3z nichh...!!!"

dan setelah gue kirim,tangan gue pun keriting gak karuan..sampe sampe gue teriak :

                    "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata  nulis alay suah juga ya"

setelah kejadian itu gue pun sadar betapa jagonya orang alay,, kenapa bisa jago ? ya elu liat sendiri lah gimana dia cekatan nulis tulisan kaya gunung mahameru dengan cepat ?

so.apa kalian minat jadi orang 4LaY ?


oke guys segitu dulu curcol dari gue maaf kalo nyinggung hati para readers,,gue cuma ngungkapin unek unek doang..oke guys kapan kapan gue lanjut ya !!


SEE YOU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar