Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 16 Mei 2013

Kamu Yang Aku Kagumi

Aku yang hari ini terdiam membisu,melihat gemercak hujan dibalik jendela yang penuh debu. Merenung dan terpaku. Memikirkan sosok wajah yang anggun dan natural.

Ya..Aku memikirkanmu. Memikirkan seseorang yang aku impikan,memikirkan seseorang yang membuatku terbuai akan senyuman manisnya. Yaitu kamu.

Namun itu semua hanyalah mimpi. Mimpi yang menurutku takkan pernah menjadi kenyataan.

Sosok yang bukan hanya aku saja yang meng-idamkannya
tapi juga orang orang yang melihatnya pasti terbuai.

Tapi aku sadar,bahwa aku tak pantas memilikinya.Cukup aku melihat senyum manisnya,cukup aku melihat derai rambut indahnya saja.

Tanpa berpikir bahwa aku bisa memilikinya.Aku cukup bahagia melihatmu tersenyum.
Aku bahagia bisa bertatap muka denganmu.
Walau cuma sesaat..

Dan aku bahagia,melihat kamu tersenyum riang,dan bergandengan bersama orang yang kamu cintai..
Walau sebenarnya ini sakit..

Dan jika aku diberi kesempatan untuk bicara dengannya aku cuma mau bilang :


"jika kamu sedih,aku punya bahu dan jika kamu mau bersandarlah dibahuku,dan aku siap jadi diarymu yang akan menemanimu dikala sedih"


"Di setiap hujan pasti
ada sosok bayangmu dan rindu yang
tertinggal di
jendela :)"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar