Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Selasa, 07 Januari 2014

Kenangan manis,emang susah buat dilupain.

(pic by : google)


Selamat malam,langit cerah malam ini menggambarkan aura wajahmu yang memang bikin betah tiap seseorang menatap wajah sayumu. Bukan,bukan karena aku terlalu menggilaimu. Namun memang faktanya semua yang aku sebutkan memang fakta dari seseorang yang pernah singgah dihati,iya kamu.

Ah andai waktu bisa kuputar,aku tak akan men-sia-sia-kan mu,tapi sayang,aku tak hidup di dizaman doraemon,yang bisa memutarkan waktu kapan saja,memang benar kata orang lain "seseorang akan terlihat lebih sempurna,kalo dia udah gajadi milik kita lagi". Ah bodohnya aku menyia-nyiakan seseorang yang menurut orang lain lebih dari sempurna. Ah mungkin tuhan punya rencana lain yang lebih baik. :')

nyesel emang suka belakangan. :"(

Terkadang rasa menyesal sering menghantui diri ini,ketika orang lain sibuk dengan pasangan mereka,aku cuma tersenyum kecut. Bahkan dalam hati "bego,kenapa aku dulu ninggalin dia". Dia? Iya,dia. Dia yang sekarang udah bahagia sama orang lain,pedih memang rasanya. Tapi entahlah,karena ini kesalahan dari diri sendiri,kenapa dulu sia-sia-in dia.

Waktu telah berlalu,dan sekarang dia memilih bahagia bersama pasangan barunya,dan saya memilih untuk senyum (sebenernya sakit) melihat mereka yang semakin lama semakin bahagia.

Penyesalan memang datang terakhir,kalo datangnya diawal mungkin namanya pendaftaran. Ah sudahlah,sakit sebenernya mengingat masa lalu yang harusnya dilupakan,tapi apa mau dikata? Kenangan manis bersamanya,cukup sakit buat dilupakan.. :')

Kenangan yang terlalu manis yang dia buat,perhatian yang dia kasih,udah disia-sia-kan begitu,oh tuhan,maafkan aku. Aku kurang bersyukur atas seseorang yang telah Kau berikan,sampai akhirnya Kau ambil kembali,dan memberikannya pada orang lain,memang aku yang salah,aku menyesal telah men-sia-sia-kan dia,tapi sudahlah,ini takdir hamba-Mu. :')

Meski sekarang sudah sedikit terlupakan,tapi setidaknya,aku bolehkan untuk menyimpan sedikit kenangan waktu bersamanya? Maka dari itu,tulisan ini sebagai luapan kebodohanku yang telah men-sia-sia-kan mu.

Seandainya tuhan mempertemukan kita pada suatu waktu,aku ingin mengucapkan sesuatu. 
"Maaf,jika selama ini aku membuatmu lari dari dekapanku,maaf jika aku tak selalu ada buat kamu,kamu bahagia disana? Aku juga bahagia disini. Seandainya kamu sedih dan ingin menangis,menangislah dipundakku. Tuhan ciptain pundak aku buat tempat kamu bersandarkan? :') "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar