Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Kamis, 05 Desember 2013

Tolong Sampaikan Pada Mereka Aku 'Menyesal'

Selamat Malam , sekarang pukul 18.59 WIB dan sedang turun hujan . Terimakasih Tuhan , tetesan-tetesan ini telah turut melebur dalam tangisanku . 

 Ada satu tanya yang ingin aku ajukan , benarkah masih ada orang yang peduli pada orang tak berguna ? Jika iya , coba sebutkan siapa orangnya ? Siapa yang masih peduli padaku ? Iyaa ... Memang akulah si orang tak berguna itu :') Aku hanya merasa pernah terlihat dan pernah menghilang dari hadapan mereka , aku seperti pasien yang hanya datang sesekali pada dokter saat sakit . 

Bukan orang yang tinggal serumah dengan keluarga . Jika harus diketahui siapa yang bersalah , menurutku tidak ada yang perlu disalahkan . Semuanya sepenuhnya diluar kendaliku , mungkin juga aku yang salah . Ah sudahlah .. 

Ya Tuhan , maafkan aku , aku kurang bersyukur atas karunia-Mu . Maafkan karena moment-moment yang Kau ciptakan hari ini membuat suasana hatiku memburuk . Jangankan cuaca , mulai dari tugas , interaksi dengan teman dan keluarga , semuanyapun berantakan . Kacau tak terkendali . Aku sangat menyesal pernah mengawali pikiran ini , tapi semuanya semakin memburuk.

 Entah apa yang membuatku seperti ini,yang jelas aku sngat menyesal.
Tuhan tolong sampaikan maafku pada semua orang , aku sangat menyesal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar