Sebuah Catatan,Si Pelajar Cengengesan!!!

Artikel

Selasa, 01 Juli 2014

MARI HIDUP MANDIRI

MASAK-MASAK SENDIRI..
NYUCI BAJU SENDIRI...
TIDUR-TIDUR SENDIRI...
JOBLO APALAGIIII.....


Mungkin lagu diatas cocok buat gue! jadi gini,gue mau cerita.. selama 3bulan kedepan,gue lagi jalanin misi tugas dari sekolah atau bahasa kerennya sih prakerin. jadi selama 3bulan ini,gue gak disekolah,melainkan bekerja di Dunia Usaha atau Dunia Industri,dan kebetulan gue milih buat prakerin ditempat yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuhdari rumah,hahah eh engga deeng,lumayan jauh lebih tepatnya..

berhubung dari rumah ke lokasi tempat gue kerja jauh,otomatis gue harus Kost.. iya Kost..
jadi mau gak mau,gue harus jauh dari orang tua,yang tadinya makan disediain orang tua,sekarang gue harus nyari makan sendiri,yang tadinya baju ada yang nyuciin,sekarang gue harus nyuci baju semdiri.. yang tadinya gue jomblo,sekarang masih tetep jomblo.

SAKITNYA TUH DISINI

jadi selama tiga bulan ini,kejantanan gue diuji,gue harus beradptasi sama lingkungan yang ini baru pertama kali gue tempatin,gue harus beradaptasi sama orang-orang sekitar,dan gue juga harus bisa mandiri.bukan.. bukan mandi sendiri,yang pasti selama 3bulan kedepan gue harus bisa hidup sendiri,tanpa bantuan dari orang tua.

tapidengan adanya kegiatan ini,menurut gue ini sebagai pembelajaran buat gue dantemen-temen gue yang lain,disini gue diajarkan buat hidup hemat,bisa bertahan hidup tanpa bantuan dari orang tua,bercengkrama dengan lingkunagan sekitar,dan pokoknya ini buat gue lebih dewasa lagi,yah meskipun gue menderita,tapi kalo dijalanin dengan enjoy pasti gak terlau sulit kok buat ngejalanin ini semua. dan yang pasti alasan gue nulis ini bukan apa-apa sih,cuma gue lagi kangen nge-blog aja.. oh iya.. gue juga kangen sama rang dirumah,sama kamu hey pacar orang. :')))



2 komentar:

  1. Setuju dengan tema Kemandirian. Dengan generasi bangsa yang Mandiri, bangsa ini akan berkembang tanpa perlu sokongan dari Negara lain. Indonesia harus kiyamuhu binafsihi !!! produk asuransi jiwa terbaik

    BalasHapus